Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Bawa Fitur Sensor Sidik Jari Ultrasonic di Mi 5s

Xiaomi Bawa Fitur Sensor Sidik Jari Ultrasonic di Mi 5s

sidik-jari-xiaomi-mi-5s

Scanner sidik jari pada smartphone biasanya tersedia sebagai tombol, itu berarti sensor ini harus tersedia dalam bentuk tertentu untuk bisa dipasang di dalam tombol. Untuk smartphone seperti Samsung atau Apple, hal ini bukanlah masalah karena scanner itu bisa disembunyikan dalam tombol home.

Untuk smartphone lain yang bergantung dengan tombol home on screen, seperti Nexus 6P maka sensor itu disediakan dalam bentuk lain. Akan tetapi tren ini sepertinya akan berubah dengan dirilisnya Xiaomi Mi 5s, yang memiliki sensor sidik jari ultrasonic. Rumor tentang sensor ini muncul minggu lalu, dan baru-baru ini perusahaan itu merilis teaser terkait teknologi ini.

Sensor ini menggunakan teknologi ultrasonic untuk membaca sidik jari. Teknologi tersebut memampukan pembacaan sidik jari yang lebih akurat. Untuk pengguna yang mengalami masalah menggunakan scanner sidik jari saat ini karena jari tangan yang berkeringat, teknologi sensor sidik jari ultrasonic ini bisa bermanfaat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...