Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Berencana Jual Smartphone Baru Tanpa Charger

Xiaomi Berencana Jual Smartphone Baru Tanpa Charger

Xiaomi

Bagaimana perasaan Anda seandainya Anda membeli sebuah smartphone baru tanpa charger di dalam kotak penjualan? CEO Xiaomi Lei Jun menanyakan hal yang sama kepada para pengikutnya di akun Weibo miliknya. Dia merasa bahwa lingkungan dirugikan dengan banyaknya charger setiap kali mereka membeli smartphone atau alat elektronik baru.

Lei berkata jika smartphone Xiaomi baru dijual tanpa charger, para pembeli akan menggunakan charger lama atau membeli yang baru.Xiaomi sendiri menawarkan charger Mi dengan harga sekitar Rp20 ribuan. Tapi ada hal yang dilupakan oleh CEO Xiaomi, fitur Quick Charge 2.0 ada pada beberapa chipset Qualcomm Snapdragon. Untuk memakai fitur ini diperkukan sebuah charger khusus.

Kebanyakan pembeli pasti ingin charger khusus ini ada dalam paket pembelian smartphone mereka. Contohnya, Motorola menyertakan “Turbo Charger” dalam kotak penjualan Motorola DROID Turbo. Tapi LG memutuskan untuk tidak memakai fitur Quick Charge 2.0 pada LG G4 karena baterainya bisa dipindah. Karena itu LG tidak menyertakan charger khusus paket penjualan.
Berdasarkan respon yang diterima Lei, sepertinya para pengikutnya di Weibo beranggapan bahwa dia memakai pelestarian lingkungan sebagai alasan supaya Xiaomi bisa menghemat biaya dengan tidak menyertakan charger pada smartphone baru.
Sumber: Phone Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...