Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Mi 4c Resmi Diluncurkan Berikut Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 4c Resmi Diluncurkan Berikut Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 4c
Rumor mengenai keberadaan ponsel Android terbaru dari Xiaomi yakni Mi 4c akhirnya terbukti semua, pada Selasa 22 September 2015 kemarin Xiaomi secara resmi merilis jagoan barunya tersebut. Dari rumor-rumor yang sudah beredar selama ini semua terbukti bener dengan pernyataan resmi dari pabrikan asal China tersebut.

Dari bagian desain, ponsel terbari ini mengusung desain yang sama dengan pendahulunya yakni Mi 4 serta Mi 4i, yang membedakan diantaranya hanyalah spesifikasi Hardware yang dibawakan.

Diantara perbedaan tersebut adalah tipe USB yang dibawakan, pada Mi 4c dihadirkan USB Type-C dimana ini merupakan teknologi USB yang baru digunakan untuk smartphone kelas atas saja. USB dengan tipe ini memiliki kecepatan transfer lebih tinggi serta untuk pengisian daya juga lebih cepat disbanding dengan tipe sebelumnya.

Ada lagi perbedaan yang Nampak terlihat dari seri terbaru ini adalah pada bagian jeroannya, jika pada seri Mi 4i memakai Soc Snapdragon 615 64-bit, Mi 4c dibelaki dengan Soc yang lebih tinggi yakni Snapdragon 808 64-bit 1,8 GHz 6 core.

Sama seperti apa yang telah dibocorkan sebelumnya, Mi 4c hadir dengan 2 versi. Dimana perbedaan keduanya terletak pada kapasitas RAM dan kapasitas media penyimpanan.

Untuk versi pertama Mi 4c akan menggunakan RAM 2 GB serta media penyimpanan dengan kapasitas 16 GB. Sementara untuk yang versi kedua akan dilengkapi dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB.

Mi 4c mengusung layar selebar 5 inci. Layar ini mampu mendukung resolusi Full HD 1080 piksel.

Untuk bagian kamera Mi 4c dibekali dengan kamera bongsor dengan sensor 13 megapiksel buatan Sony (IX258) atau Samsung (S5K3M2). Serta yang demen selfi kamera depan sebesar 5 megapiksel melekat pada kamera depanya, dengan dilengkapi kemampuan super wide 85 derajat. Sudut pengambilan kamera itu setara 24 mm.

Selain itu, Mi 4c berjalan di tampilan antarmuka MIUI 6 dan bisa di-upgrade ke MIUI 7 saat OS tersebut hadir di pasaran. Ia juga dilengkapi baterai 3.080 mAh dan dukungan penggunaan dua kartu SIM 4G sekaligus.

Xiaomi Mi 4c bakal hadir dalam berbagai pilihan warna, seperti putih, hitam, biru, kuning, dan merah muda.

Xiaomi 4c sendiri bakal dijual dengan harga 204 dollar AS atau sekitar Rp 2,9 juta untuk versi 2 GB dan 235 dollar AS atau sekitar Rp 3,4 juta untuk versi 3 GB.

Sayang sekali belum ada informasi yang terpercaya mengenai apakah Xiaomi Mi 4c akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Karena santer beredar kabar perangkat ini hanya akan diluncurkan di China Saja

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...