Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Pasarkan 1,5 Juta Unit Mi Max

Xiaomi Pasarkan 1,5 Juta Unit Mi Max

mi max

Xiaomi merilis Mi Max pada bulan Mei 2016, sebagai smartphone upper-midrange dengan layar 6.44 inci. Minat masyarakat terhadap produk ini tinggi mulai dari awal. Ada 8 juta pendaftar saat Xiaomi menggelar flash sale pertama di China.

Tapi bagaimana dengan angka penjualan sebenarnya? Xiaomi belum mengungkapkan informasi itu. Akan tetapi Xiaomi membagikan jumlah unit yang dipasarkan yaitu 1,5 juta unit. Walaupun angka ini adalah jumlah Xiaomi Mi Max yang dipasarkan, tapi angka ini kemungkinan juga jumlah unit yang dijual. Hal ini karena perusahaan itu biasanya menerapkan model direct-to-consumer.

Angka ini dianggap sebagai pemecahan rekor bagi perusahaan itu mampu menjual produk yang lebih menyerupai tablet dibandingkan ponsel. Analis sendiri menganggap jika penjualan tablet pada 2015 hanya sekitar 300 ribu per model sepanjang tahun.

Informasi jumlah pemasaran ini dikonfirmasi oleh CEO Xiaomi Lei Jun dalam akun Weibo. Dia menambahkan jika untuk pengguna berat smartphone, Xiaomi Mi Max merupakan pilihan yang tepat. Sepertinya para pengguna di China juga berpikir sama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...