Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi 3 Pro.

Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Seperti yang dilansir laman International Business Times pada Jumat (1/4/2016), secara umum spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro tak berbeda jauh dari pendahulunya. Namun jelas ada beberapa peningkatan yang dilakukan Xiaomi.

Salah satunya jumlah memori internal yang ditambahkan menjadi 32GB, dari yang sebelumnya 16GB. Redmi 3 Pro juga dibekali chipset yang sama dengan Redmi 3, yakni Snapdragon 616. Namun smartphone ini memiliki RAM yang lebih besar, yakni 3GB.

Selain itu, fitur yang juga disematkan pada Redmi 3 Pro adalah pemindai sidik jari. Untuk spesifikasi lain, Redmi 3 Pro memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Sementara untuk kebutuhan memori ekstrenal, smartphone ini dapat menggunakan microSD sampai kapasitas 128GB.

Kamera belakang Redmi 3 Pro beresolusi 13MP dan memiliki kamera depan beresolusi 5MP. Sama seperti Redmi 3, edisi Pro ini juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4100mAh. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan Xiaomi yaitu emas, perak, abu-abu & emas klasik.

Xiaomi membanderol Redmi Pro 3 dengan harga US$ 138 atau sekitar Rp 1,8 juta. Harga ini lebih mahal sekitar Rp 400 ribu dari seri perdana Redmi 3 yang berharga Rp 1,4 juta saat awal peluncuran. Rencananya, smartphone ini mulai dijual pada 6 April.

Dan sementara baru tersedia secara eksklusif untuk pasar Tiongkok. Sayangnya, belum diketahui apakah seri ini juga akan dirilis untuk pasar internasional. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Xiaomi merilis smartphone berseri sama dengan spesifikasi yang berbeda.

Sebelumnya, Xiaomi juga pernah melakukan hal serupa pada Redmi 2. Tak lama setelah Redmi 2 rilis, setelah itu Xiaomi juga merilis Redmi 2 Prime dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Lantas apakah Xiaomi Redmi 3 Pro akan masuk ke Indonesia? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...