Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Resmi Rilis Mi Pay

Xiaomi Resmi Rilis Mi Pay

xiaomi

Pada April 2016, Xiaomi mengumumkan rencana mereka untuk terjun ke dunia pembayaran seluler. Lagipula, kita sudah melihat perusahaan seperti Google, Apple dan Samsung terjun ke bidang ini, jadi sepertinya Xiaomi ingin terlibat. CEO Xiaomi Lei Jun akhirnya resmi mengumumkan layanan ini yang disebut Mi Pay.

Seperti diharapkan, Mi Pay akan tersedia hanya untuk mereka yang tinggal di China. Akan tetapi Xiaomi berencana untuk merilis layanan ini di luar negeri. Bank yang mendukung layanan ini diantaranya China Construction Bank, Bank of Communications, China Merchants Bank, Huaxia Bank Minsheng Bank, Ping An Bank dan Industrial Bank.

Ada juga Bank of China, Industrial and Commercial Bank, China Everbright Bank, Beijing Bank dan Guangdong Development Bank. Sementara untuk bagaimana Mi Pay bekerja, layanan ini berfungsi serupa dengan alat pembayaran seluler lainnya yaitu lewat NFC. Salah satu smartphone Xiaomi, Mi 5 yang memiliki NFC jelas bisa menggunakan layanan ini.

Diharapkan smartphone Xiaomi di masa mendatang akan menyertakan teknologi ini juga dukungan terhadap layanan ini. Masih perlu dilihat jika Mi Pay akan bisa mendominasi pasar pembayaran seluler seperti mereka mendominasi pasar smartphone.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...