Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Xiaomi Rilis MIUI 7, Ini Fitur-Fitur Barunya!

Xiaomi Rilis MIUI 7, Ini Fitur-Fitur Barunya!

 

miui7_devices

Xiaomi baru-baru ini merilis OS (operating system) mobile terbaru mereka-MIUI 7. Update beta OS ini akan dirilis Senin mendatang. Bersamaan dengan rilis OS, perusahaan itu juga mengumumkan smartphone Mi 4i edisi terbatas dengan warna-warna khusus: pink, kuning, biru langit dan hitam. Xiaomi Mi 4i akan mulai dijual pada 25 Agustus.

Lantas fitur-fitur apa saja yang ada di MIUI 7 ini?

MIUI 7 dibuat berdasarkan Android 5.1 Lollipop dan memiliki beberapa perbaikan misalnya tema-tema baru dan peningkatan kinerja.

Salah satu kemampuan baru yang memperoleh penekanan adalah kemampuan merekam sebuah video pendek dan menggunakannya sebagai pengganti foto profil dari kontak Anda. Fitur ini disebut Showtime. User-interface (UI) baru memiliki beberapa tema yang akan menunjukkan skor olahraga langsung, dll langsung dari lock screen. Pengguna juga bisa menggunakan pola musik untuk membuka lock screen. Pada dasarnya, Anda bisa memprogram sebuah nada sebagai password untuk membuka lock screen.

Lock Screen juga memiliki game. Sebagai contohnya, ada game Howzat yaitu game cricket yang bisa dimainkan di lock screen. “Kami membuat dua tema cricket di India dan mereka diterima dengan baik jadi kami memutuskan untuk melakukannya lagi tapi kali ini kami meningkatkannya,” kata perusahaan itu.

Selain itu, ada fitur Daily Lockscreen, yang akan mengubah gambar lockscreen dengan gambar baru. MIUI 7 dilengkapi dengan 1500 tema dan sebuah alat web disebut Muse yang adalah alat pencipta tema.

MIUI 7 baru menjanjikan waktu boot yang lebih cepat, dilengkapi dengan kinerja yang lebih baik. Xiaomi juga mengaku jika UI baru di OS ini memerlukan energi baterai yang lebih sedikit. OS baru ini memotong waktu loading aplikasi dan meningkatkan respon sistem aplikasi hingga 30 persen.

Dalam hal baterai, pengguna bisa mengharapkan akses GPS dan penggunaan data di background yang dibatasi. OS ini juga mengurangi konsumsi energi dari modem seluler dan menawarkan perbaikan kinerja baterai hingga 10 persen. Ada juga fitur XXL Text yang bisa membuat teks di dalam ponsel tampil lebih besar.

Xiaomi memperkenalkan mode Child, yang akan memampukan Anda memilih aplikasi-aplikasi yang aman dipakai anak-anak dan juga membatasi SMS. Dengan demikian anak-anak Anda hanya akan mengakses aplikasi yang sesuai. Ada juga fitur Auto DND yang secara otomatis mengaktifkan DND segera setelah Mi Band mendeteksi jika Anda tidur.

Ada juga fitur-fitur seperti notifikasi Mute dan Opera Max data saver. MIUI 7 juga memiliki filter Smart SMS. Versi beta MIUI 7 akan mulai dirilis Senin mendatang.

Sumber: First Post.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...