Home / Tekno / Gadget / Xiaomi Sebar Undangan Tanggal 19 Oktober Untuk Rilis Mi 5?

Xiaomi Sebar Undangan Tanggal 19 Oktober Untuk Rilis Mi 5?

xiaomi Mi 5

Xiaomi nampaknya akan mengadakan acara akbar pada tanggal 19 Oktober hal ini diketahui setelah pabrikan terbesar ke-5 di Dunia tersebut mengunggah sebuah foto undangan acara untuk tanggal 19. Acara ini diprediksikan merupakan acara perilisan suksesor Mi 4, namun sayang sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Xioami terkait kabar ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Mi 5 akan diluncurkan dengan skema harga yang sama seperti Mi 4, yang berarti untuk model dasar akan dibanderol sekitar USD 300. Pastinya harga yang sangat menarik bukan, mengingat rumor yang beredar bahwa Mi 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 820 atau chipset Helio X20.

Selain itu, Xiaomi Mi 5 akan punya bodi dengan kerangka metal, serta akan menggunakan RAM yang sebesar 4 GB, dengan kamera utama 16 MP, serta Qualcomm’s 3D Ultrasonic fingerprint scanner.

Seperti biasa Xiaomi selalu memperkenalkan generasi flagshipnya pada siklus 18 bulanan, jadi mungkin kita akan bisa memiliki Mi 5 pada bulan Desember mendatang atau awal tahun depan, sesuai dengan jadwal ketersediaan chipset Snapdragon 820.

Sumber: phonearena

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...