Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Xoana Gonzalez Pernah Rasakan Cinta Satu Malam Dengan Lionel Messi

Xoana Gonzalez Pernah Rasakan Cinta Satu Malam Dengan Lionel Messi

Xoana Gonzalez

Sebuah pengakuan menarik muncul dari Xoana Gonzalez, model majalah Playboy, yang mana ia pernah terlibat cinta satu malam dengan Lionel Messi. Tapi hal itu ditegaskan Xoana tidak terjadi dalam waktu dekat kemarin namun sudah dalam beberapa tahun silam ketika Messi masih jomblo alias belum bersama Antonella Roccuzzo.

Dalam sebuah acara, Xoana diiming-imingi hadiah uang besar asalkan ia mau jujur menjawab sejumlah pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Tak dinyana, nama Messi malah nyangkut dalam omongan Xoana yang tentu saja menjadi bahan pemberitaan.

Menurut Xoana, saat itu Messi masing single dan mereka bertemu di sebuah public event. Messi meminta bodyguard yang mengawalnya untuk mendekati Xoana dan apa yang terjadi kemudian tentu sudah bisa ditebak. Keduanya melanjutkan aksi dan menjadikan malam tersebut sangat indah meski mereka sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan.

“Kejadiannya sudah beberapa tahun yang lalu. Saat itu kami masih sangat muda tapi tidak bisa juga disebut masih ABG. Kami sama-sama tahu apa yang akan kami lakukan saat itu,” kata Xoana yang seolah menegaskan bahwa itu hanyalah cinta semalam saja.

Kabar tersebut tentu saja urung menjatuhkan citra Messi. Ya, sejak berhubungan dengan Roccuzzo dan kini dikaruniai dua anak, Messi memang tidak pernah terlibat perselingkuhan dengan model-model panas lainnya. Memang sempat ada Suzy Cortes yang membuat sensasi namun Messi dan Roccuzzo sepakat untuk tutup mata akan hal tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...