Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Yahoo Berencana Jual Bisnis Mereka?

Yahoo Berencana Jual Bisnis Mereka?

Yahoo

CEO Yahoo Marissa Mayer berusaha keras untuk menarik para pengguna kembali menggunakan produk-produk mereka seperti Yahoo Mail dan mesin pencari mereka. Tapi sekarang dia mempertimbangkan pilihan lain: menjual semua layanan internet Yahoo, demikian tulis The Wall Street Journal.

Perusahaan itu akan mempertimbangkan keputusan untuk menjual bisnis inti mereka dalam serangkaian pertemuan dengan dewan perusahaan dari Rabu hingga Jumat, menurut pemberitaan surat kabar itu mengutip sumber-sumber yang dirahasiakan namanya.

Selama pertemuan-pertemuan itu, semua pilihan dibicarakan. Perusahaan itu akan membahas apakah mereka akan meneruskan rencana mereka untuk mencari penghasilan tambahan dengan saham dari Alibaba, yang bernilai lebih dari $30 milyar. Atau mereka bisa menjual bisnis internet mereka. Atau mereka bisa melakukan keduanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...