Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?

“Saya tak lagi bisa melihat bahwa Valentino dan Lorenzo bisa bekerja sama” ungkap Carlo Pernat.

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi

Seiring meningkatnya tensi di garasi Yamaha, masa depan Jorge Lorenzo di tim tersebut mulai dipertanyakan. Akhir-akhir ini bahkan muncul spekulasi jika Andrea Iannone akan menggantikan tempat Lorenzo, sehingga Yamaha membentuk duet Italia bersama Valentino Rossi.

Namun tidak mudah bagi Yamaha untuk menduetkan Iannone bersama Rossi. Masalahnya adalah Iannone dan Lorenzo masih terikat kontrak di tim masing-masing sampai tahun depan. Seperti yang dilansir Motorsport.com, Carlo Pernat mengatakan:

“Iannone punya kontrak dengan Ducati untuk tahun 2016, seperti halnya Lorenzo” ungkap Carlo Pernat yang merupakan manajer Iannone.

Namun menurut Pernat, kalau memang bisa diwujudkan pasangan Iannone-Rossi di Yamaha akan fantastis. Karena kontrak yang masih berjalan, pertukaran Lorenzo dengan Iannone akan sangat rumit sehingga butuh campur tangan perusahaan pengelola MotoGP, Dorna.

“Dengan adanya semua kekacauan ini, jelas bahwa beberapa perkembangan baru bisa terjadi. Dan jika itu terjadi, Dorna perlu terlibat. Tidak mungkin kontrak dilanggar karena akan membawa dampak keuangan yang serius”

“Benar bahwa para pembalap bisa bertukar tempat, namun perubahan seperti itu jelas butuh pengesahan oleh Dorna” tambah Carlo Pernat.

Pernat meyakini bahwa duet Rossi dan Lorenzo akan menimbulkan banyak masalah setelah penghujung musim 2015 yang penuh intrik.

“Kejuaraan tidak akan sama lagi mulai sekarang, karena saya tak lagi bisa melihat bahwa Valentino dan Lorenzo bisa bekerja sama. Terkait Lorenzo setelah apa yang dia katakan, Yamaha tentu akan mengambil tindakan padanya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...