Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Buka Suara : Valentino Rossi Sudah Tak Luka Lagi, Ada Motivasi Tinggi Tatap MotoGP 2016

Yamaha Buka Suara : Valentino Rossi Sudah Tak Luka Lagi, Ada Motivasi Tinggi Tatap MotoGP 2016

rossi

Rasa kecewa mendalam yang dirasakan oleh Valentino Rossi dipastikan sudah tak ada lagi. Yamaha sendiri mengungkapkan kalau Rossi sudah tak luka dan kembali menemukan motivasinya setelah dikalahkan Jorge Lorenzo dalam perebutan mahkota juara dunia MotoGP 2015.

Bos Yamaha, Lin Jarvis yang langsung memberikan jaminan itu. Tanda-tanda kebangkitan The Doctor ini sendiri sudah dilihat Jarvis saat sesi pengujian di Valencia usai berakhirnya musim ini.

Pada hari kedua, Rossi sudah bisa masuk di posisi tujuh tercepat.

“Saat Anda mengambil semua energi dan berusaha untuk meraih gelar sampai akhir lap dan kemudian target itu hilang, pasti diri Anda akan hancur,” kata Jarvis menggambarkan perasaan Rossi seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (18/11).

Sehingga, sambung Jarvis, bisa harus memaklumi kekecewaan yang dirasakan Rossi saat itu.

“Hal terbaik buatnya adalah selekasnya pulih dari luka dan menemukan motivasi kembali. Tapi pada hari kedua pengujian, ia menunjukkan ekspresi berbeda. Ia telah menemukan antusiasme. Itu yang kami harapkan,” jelas Jarvis.

Semua persoalan, sambung Jarvis, yang tengah melanda Rossi bakal teratasi selama musim dingin. Baik itu dengan Jorge Lorenzo maupun Marc Marquez.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...