Home / Olahraga / Balap / Yamaha Desak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Untuk Berhenti Ribut

Yamaha Desak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Untuk Berhenti Ribut

lorenzo rossi

Tim principal Yamaha Lin Jarvis sepertinya sudah gerah dengan pemberitaan dimana melibatkan duo pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Padahal keduanya sedang mempersiapkan fisik dan mental menuju musim baru pada 20 Maret 2016 mendatang di Qatar.

Jarvis sendiri menggarisbawahi bahwa sudah tak perlu lagi untuk mengomentari persaingan Rossi dan Lorenzo di garasi tim Yamaha. Ia bahkan tidak memperdulikan tentang persaingan mereka apakah merugikan tim atau tidak. Yang terpenting sekarang, kata dia, mereka bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tim Yamaha.

“Seperti yang pernah saya katakan selama peluncuran motor Yamaha beberapa waktu lalu bahwa kita beruntung di dalam garasi kami memiliki tim yang sangat baik dan kuat. Sementara kami menyadari bahwa mereka adalah rival utamanya. Jadi saya tidak berpikir akan melihat acara berbeda tahun ini. Mengingat pengalaman buruk tahun lalu masih cukup baru, tetapi pembalap akan melihat ke depan,” papar Jarvis seperti dilansir Nbcsports, Senin (25/1).

Jarvis pun tak lupa menyelipkan pesan kepada duo pembalap mereka supaya permasalahan itu tidak mengganggu persiapan mereka menuju gerbang musim baru. Dan tim akan mendorong mereka supaya bisa mempertahankan keberhasilan di musim ini.

“Anda harus melihat ke depan karena tidak ada gunanya untuk mengomentari perihal insiden tersebut. Saya harap mereka bisa mengatasi permasalahan ini dengan sangat bijaksana. Apa yang perlu kita lakukan adalah mendorong dan menghormati antar pembalap, ini yang sangat penting. Kami berharap bisa meletakkan acara olahraga yang baik untuk para penggemar,” ungkapnya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...