Home / Otomotif / Motor / Yamaha Harus Putar Otak, Saingi Honda All New CB CB150R Streetfire

Yamaha Harus Putar Otak, Saingi Honda All New CB CB150R Streetfire

Yamaha Putar Otak, Saingi Honda All New CB CB150R Streetfire

Yamaha sepertinya harus memutar otak untuk menyaingi Honda yang cukup sukses bersama All-New CB150R Streetfire. Seperti yang diketahui jika segmen Sepeda Motor Sport khususnya 150 cc, memang memunculkan persaingan seru antara beberapa produsen seperti Yamaha, Honda, serta Kawasaki.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Yamaha akan melawan Honda dengan New V-ixion Advance. Diakui atau tidak jika pengaruh pada penjualan pasti ada, namun YIMM optimistis bisa melalui hadangan lawan dengan baik.

“Pengaruh pasti ada, tapi kami ada langkah antisipasi agar konsumen setia tidak berpaling ke lain hati” ungkap Asisten GM Pemasaran YIMM, Mohammad Masykur belum lama ini.

Masykur mengaku, saat ini pihaknya sedang menyusun strategi agar produk (New V-ixion) tetap kompetitif. Dirinya belum mau mengatakan soal strategi. Begitu juga produk kompetitor yang belum ditelaah lebih nyata dan jauh.

”Setelah melihat produk kompetitor nanti, dari situ kami bisa susun strateginya. Kalau dilihat dari harga, mereka setting lebih tinggi. Tapi biasanya itu spare buat diskon. Kita lihat nanti setelah battle sesungguhnya Agustus ini” tambah Masykur, seperti yang dilansir Kompas.

Saat ini Yamaha Indonesia masih sangat percaya bahwa V-ixion masih menjadi pilihan utama. Dari data penjualan wholesales dari AISI, model ini terjual 144.972 unit sepanjang Januari-Juli 2015. Per bulan rata-rata masih laku sekitar 25.000-an unit.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...