Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Kini Lindungi Lorenzo, Benarkah?

Yamaha Kini Lindungi Lorenzo, Benarkah?

“Saya merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha” ungkap Jorge Lorenzo.

Yamaha Kini Lindungi Lorenzo, Benarkah

Seperti yang dilansir Speedweek, Lorenzo mengungkapkan tidak pernah sedikit pun memiliki niat untuk pindah dari Tim Movistar Yamaha. Lorenzo mengungkapkan merasa sangat nyaman karena serasa mendapat perlindungan dari Yamaha.

Sebelumnya Lorenzo dirumorkan akan pindah pada musim ini usai mengalami konflik internal dengan rekan setimnya, Valentino Rossi di pengujung MotoGP 2015. Akan tetapi hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh rider asal Spanyol itu.

“Tak bisa dimungkiri terkadang suka ada kesalahpahaman di dalam suatu hubungan, tapi saya ingin menyelesaikan karier dengan Yamaha. Saya merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha” ungkap Lorenzo, Kamis (19/11/2015).

Lorenzo menyatakan tak ingin terganggu dengan rumor-rumor yang tak pernah terbukti kebenarannya. Ketimbang memikirkan semua pepesan kosong tersebut, X-Fuera bertekad memperbaiki dan meningkatkan performanya agar bisa kembali juara musim depan.

“Selama mungkin saya ingin menjabat sebagai brand ambassador dari Yamaha” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...