Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Klaim, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah Akrab

Yamaha Klaim, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah Akrab

rossi and lorenzo778

Yamaha Racing Director, Massimo Meregalli, menepis anggapan adanya dinding pemisah antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi di garasi Yamaha. Isu retaknya hubungan Lorenzo dan The Doctor menguap dalam beberapa pekan terakhir ini.

Seperti diketahui kalau tensi di markas Yamaha membara dengan adanya persaingan sengit memperebutkan gelar juara MotoGP 2015 antara Lorenzo dan Rossi. Belum lagi dengan insiden GP Malaysia yang melibatkan Lorenzo dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, sehingga membuat Rossi harus start paling buncit pada GP Valencia.

Namun sayangnya, Lorenzo justru memanaskan suasana dengan mengklaim bahwa Rossi seharusnya diberikan penalti lebih berat atas insiden Sepang. Tak lama kemudian, Rossi mengajukan banding ke Court for Arbitration of Sport (CAS), walau akhirnya ditolak.

“Saya telah mengatakannya dalam beberapa pekan terakhir. Tak seperti seminggu sebelumnya, akhir pekan lalu Valentino dan Jorge saling cinta. Mereka hormat satu sama lain,” ujar Meregalli, seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (11/11).

Jadi, lanjutnya, saya tak berpikir salah satu dari mereka akan meminta pemisahan data, sebab sharing adalah salah satu hal yang membuat Yamaha jadi sebuah winning team.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...