Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Mata-Matai Lorenzo dengan Ducati!

Yamaha Mata-Matai Lorenzo dengan Ducati!

“Tebakan saya, Ducati lah yang sedang mengincar Jorge karena Honda sudah punya pembalap top yang bisa dijadikan sebagai rider utama.

Yamaha Mata-Matai Lorenzo dengan Ducati!

Yamaha merasa pihaknya harus bersaing ketat dengan Ducati dalam memperebutkan jasa Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017. Menurut petinggi Yamaha, Lin Jarvis mengatakan Ducati sepertinya membutuhkan Lorenzo untuk mengoptimalkan proses pengembangan Desmosedici.

Hal ini cukup mengherankan, mengingat Ducati kini sudah punya Casey Stoner sebagai test rider yang menyokong Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sebagai rider utama. Jarvis sendiri menyatakan telah menyodorkan kontrak anyar kepada Lorenzo dan Valentino Rossi pekan lalu.

Seperti diketahui Rossi segera menandatanganinya, sementara Lorenzo masih menunda. Jarvis yakin Lorenzo ingin mengevaluasi semua kemungkinan untuk tahun depan, baik bertahan di Tim Garpu Tala ataupun hijrah ke Ducati.

“Tebakan saya, Ducati lah yang sedang mengincar Jorge karena Honda sudah punya pembalap top yang bisa dijadikan sebagai rider utama. Ducati punya dua rider hebat, namun saya paham mereka tengah mencari rider yang benar-benar top” ungkap Jarvis, seperti yang dilansir RACER (Rabu, 23/3/2016).

Jarvis menambahkan kontrak yang disodorkan kepada Lorenzo adalah kontrak terbaik yang pernah Yamaha sodorkan. Namun dirinya juga tidak bisa memberikan jaminan bahwa Lorenzo akan kembali menerima kontrak tersebut, karena persaingan dengan tim lain cukup ketat.

“Apakah saya percaya diri Jorge akan menerimanya? Kami tak akan pernah bisa percaya diri karena kami tidak sendirian. Ada kompetitor lain dan Jorge merupakan juara dunia bertahan serta salah satu dari empat pembalap tercepat di dunia. Tentu tim-tim lain tertarik” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...