Home / Olahraga / Balap / Yamaha Siapkan Motor Revolusioner yang Radikal untuk Musim 2017, Valentino Rossi : Lebih Istimewa & Berbeda

Yamaha Siapkan Motor Revolusioner yang Radikal untuk Musim 2017, Valentino Rossi : Lebih Istimewa & Berbeda

rossi-478

Pasca musim 2016 yang begitu buruk dan mengecewakan, Yamaha sepertinya mengubur keinginannya untuk membuat motor yang sederhana untuk musim depan. Mereka kini bertekad bakal membuat revolusi besar pada Yamaha M1 demi membayar kegagalannya musim ini.

Berdasarkan laporan dari Sky TV, bos Yamaha, Masimo Meregalli, memastikan kalau Yamaha sedang mempersiapkan sebuah ‘motor revolusioner yang radikal’ untuk musim depan. Motor baru ini didesain khusus untuk menjawab kerinduan Valentino Rossi yang sudah sangat ingin untuk memenangkan kejuaraan kesepuluhnya sebelum ia pensiun.

Rossi sendiri seperti diketahui kalau saat ini mengaku gelisah, mengingat Yamaha berjanji akan membuat motor yang sangat kompetitif untuk musim depan namun hingga kini ia masih menunggu kabar.

“Ketika aku bertanya tentang bagaimana motor 2017 akan terlihat, mereka hanya tertawa. Semua orang tertawa dan ini memberiku harapan besar karena mereka nampak santai namun penuh keyakinan,” papar Rossi seperti dikutip dari Diariogol, Rabu (18/10).

“Biasanya, motor mengalami evolusi dari tahun ke tahun. Aku kira perubahan kali ini akan jauh lebih besar dari sekarang dan motor akan menjadi lebih istimewa, dan lebih berbeda,” pungkas Rossi.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...