Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yamaha Tunda Acara All Stars Musim Ini Karena Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Yamaha Tunda Acara All Stars Musim Ini Karena Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

144.Lorenzo_Rossi_MotoGP_20131128

Ada tradisi pertemuan semua pembalap Yamaha di dalam agenda All Stars sehari jelang balapan terakhir setiap musimnya. Namun, acara tersebut untuk tahun ini ditunda dan semua demi Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.

Acara yang bertajuk All Stars untuk semua pembalap Yamaha setiap musim biasanya berlangsung Sabtu malam sebelum race Minggu. Tetapi karena pada MotoGP 2015, acara yang seharusnya berjalan Sabtu (7/11), ditunda demi konsentrasi ke Rossi serta Lorenzo.

Seperti diketahui kalau kedua pembalap Movistar Yamaha itu memang tengah berjuang pada seri pemungkas MotoGP di Valencia pada Minggu (8/11) untuk berebut titel juara dunia. Tetapi perebutan gelar kali ini sedikit ‘panas’, setelah adanya insiden Sepang, sebelum seri terakhir ini digelar.

Oleh karena itu, manajemen Yamaha Motor Racing (YMR) mengambil keputusan besar untuk menunda All Stars.

”Alasan untuk keputusan kami ini, karena Yamaha ingin memusatkan semua upaya serta dukungan penuh baik ke Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,” ujar Lin Jarvis, managing director YMR melalui rilisnya seperti dilansir dari Marca.

Ditambahkan oleh Jarvis, sebab, balapan terakhir musim 2015 ini akan menentukan siapa yang akhirnya bakal dinobatkan sebagai juara MotoGP. Harap mengerti dengan keputusan kami untuk membatalkan acara tersebut. Lalu kami juga meminta dukungan Anda untuk semua pembalap Yamaha dan tim serta pesaing kami.

Disamping Movistar Yamaha, di musim 2015 ada sejumlah tim yang memakai pabrikan motor ini. Antara lain Yamaha Factory Racing Team, Monster Yamaha Tech 3, plus Yamaha Forward yang berstatus open entries.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...