Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Yang lain Sudah Kandas, Ihsan Maulana Kini berjuang Sendirian Untuk Merah Putih di Partai Semifinal

Yang lain Sudah Kandas, Ihsan Maulana Kini berjuang Sendirian Untuk Merah Putih di Partai Semifinal

ihsan

 

Tunggal putra Ihsan Maulana bakal berjuang sendiri di kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, dimana sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal.

Pada babak perempat final, Ihsan mengalahkan pemain Inggris Rajiv Ouseph lewat rubber game 17-21, 21-12, 21-12.

Kemenangan yang diraih Ihsan ketika itu memberikan asa di Istora Senayan. Sebab sebelumnya, dua wakil Indonesia dari ganda putri dan ganda campuran sudah bertumbangan.

Ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta kalah kandas di babak perempat final usai ditekuk pasangan asal Belanda Eefje Muskens/Selena Piek secara rubber game 21-10, 22-24, 23-25.

Kemudian, wakil satu-satunya dari ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika juga harus mengakui keunggulan pasangan peringkat pertama dunia asal China Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 11-21, 21-10, 14-21.

Indonesia harus kembali kecewa setelah wakil merah-putih di sektor ganda putri yang tersisa, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani juga gagal mengalahkan pasangan dari Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon.

Kini, hanya ada Ihsan yang akan melanjutkan perjuangan di kejuaraan berhadiah total 900ribu dolar AS itu. Ini merupakan pencapaian terbaik Ihsan yang untuk pertama kalinya berhasil menembus semifinal di turnamen superseries premier.

Ihsan bakal ditantang oleh pemain senior asal Malaysia Lee Chong Wei, yang sudah lima kali meraih gelar juara Indonesia Open.

Ihsan juga bakal menjawab tantangan bahwa sudah saatnya yang muda yang juara.

“Insya Allah, Amin,” ujar Ihsan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...