Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yang Penting Lorenzo Jatuh, Kata Valentino Rossi!

Yang Penting Lorenzo Jatuh, Kata Valentino Rossi!

Valentino Rossi di satu sisi menyayangkan jatuhnya Jorge Lorenzo, namun di sisi lain The Doctor mengambil hal positif dari insiden tersebut.

 Yang Penting Lorenzo Jatuh, Kata Rossi!

Valentino Rossi sebenarnya malu karena tidak dapat naik podium pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu 13 September 2015. Menurut  Rossi seharusnya dirinya dapat naik podium, namun hal itu tidak bisa dilakukannya.

Namun The Doctor tetap bersyukur karena hasil balapan kali ini dapat memperlebar jaraknya dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Setidaknya Rossi bisa memperlebar jarak poinnya dengan Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2015.

“Ini sangat memalukan karena balapan sedikit berbeda, saya tidak bisa naik podium. Hasil ini baik bagi kejuaraan. Sayangnya, Jorge Lorenzo melakukan kesalahan dan terjatuh. Kami memperlebar keunggulan. Itu yang terpenting” ungkap Valentino Rossi.

Rossi pada balapan di Sirkuit Misano hanya mampu finis di posisi kelima. Sementara pemenang pada MotoGP kali ini adalah pebalap Repsol Honda Marc Marquez, yang disusul oleh Bradley Smith dan Scott Redding. Rossi tetap berada di puncak klasemen pebalap setelah mengantongi 247 poin. Pebalap asal Italia ini berhasil menjauhkan jarak dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo dengan selisih 23 poin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...