Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Yaya Toure Marah Besar Gara-gara Aubameyang dinobatkan Pemain Terbaik Afrika 2015

Yaya Toure Marah Besar Gara-gara Aubameyang dinobatkan Pemain Terbaik Afrika 2015

yaya toure

 

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya terpilih menjadi Pemain Terbaik Afrika 2015 mengalahkan gelandang asal Pantai Gading, Yaya Toure. Usai pemilihan itu, gelandang Manchester City itu marah dan membeberkan ketidakpuasannya terkait keputusan itu.

Adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang berhasil memenangi gelar Pemain Terbaik 2015 mengalahkan dua finalis lainnya. Kedua finalis lain itu yakni Yaya Toure dan penyerang Swansea City, Andre Ayew.

Tetapi usai pemilihan itu, Yaya Toure marah besar terkait keputusan tersebut. Dituturkan pula, bahwa hal itu sangat memalukan untuk Benua Afrika.

“Saya sangat kecewa. Sangat sedih melihat Afrika bereaksi seperti ini. Mereka tidak berpikir bahwa prestasi Afrika sangatlah penting,” kata Toure seperti yang dilansir Metro.

Ditambahkan pula, saya rasa keputusan ini mempermalukan Afrika karena bertindak dengan cara yang tidak baik. Namun apa yang bisa kita lakukan tentang hal itu? Kami, para pemain Afrika, kami tidak menunjukkan bahwa Afrika sangat enting di mata kami sendiri. Kami lebih mendukung apa yang ada di benua lain daripada benua kami sendiri. Itu sangat menyedihkan.

Toure bahkan menyamakan kasus tersebut dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2014 lalu.

“Saya akan memberikan contoh. Messi memenangkan semua trofi, tapi Cristiano Ronaldo yang meraih Ballon d’Or 2014. Apa yang akan Anda katakan? Ini tidak adil!,” jelas Toure.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...