Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Yaya Toure Optimis Kawinkan Trofi Premier League dan Liga Champions!

Yaya Toure Optimis Kawinkan Trofi Premier League dan Liga Champions!

Yaya Toure

Rasa optimisme besar tengah diperjuangkan oleh seorang Yaya Toure. Gelandang Manchester City itu sangat yakin bahwa timnya musim ini bisa mengawinkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions. Selama ini, City memang selalu kesulitan ketika bermain di Liga Champions dan musim ini dirasa waktu yang tepat oleh Toure.

City masih berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan akan segera menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara di Liga Champions, mereka sudah memasuki babak 16 besar dan akan berjumpa dengan Dynamo Kiev, lawan yang tentunya tidak mudah untuk dihadapi terutama ketika bermain di Ukraina.

“Ambisi saya adalah memenangi Premier League dan Liga Champions musim ini. Selama ini, hal tersebut memang sangat sulit dilakukan. Namun kami punya kesempatan melakukannya musim ini dan kami hanya perlu merasa percaya diri saja,” kata Toure.

“Saya optimis soal peluang kami menjuarai Premier League. Persaingan yang ada sangat terbuka dan kami punya kesempatan untuk menang meski ada banyak rival di musim ini. Tentu saja kami juga menginginkan menjuarai Liga Champions. Manchester City berkembang dengan hebat dan bisa menjadi juara di Liga Champions akan menjadi satu langkah penting.”

Selama ini, paling banter Toure hanya bisa mempersembahkan dua gelar Premier League bagi City. Tidak ada trofi dari ajang antar klub Eropa yang bisa ia berikan untuk City sejak ia bergabung dari Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...