Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Yenny Wahid Kagum Pada PKL, Ada Teroris Saja Tetap Berjualan

Yenny Wahid Kagum Pada PKL, Ada Teroris Saja Tetap Berjualan

pkl

Putri sulung bekas Presiden Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau biasa disapa Yenny Wahid sangat kagum dengan keberanian dan kegigihan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat terdapat foto dari nitizen yang mengungkapkan kehadiran PKL di keramaian lokasi teror bom Thamrin yang terjadi Kamis lalu.

“Hebatnya pedagang kaki lima kita itu bandel, sampai ada teroris saja mereka tetap berjualan. Ini bukti kita tidak bisa ditundukkan oleh para teroris itu,” ujarnya saat aksi kepedulian dan gerakan #KamiTidakTakut di perempatan Sarinah Thamrin, Jumat (15/1).

Orang Indonesia itu, sambung Yenny sudah terlatih beradaptasi dalam segala situasi, bisa bergembira ria menerima kebahagiaan walau dalam situasi apapun. Wajar bila salah satu survei dunia menyebutkan orang indonesia nomor dua paling optimis di dunia.

Saking optimisnya apapun kesempatan bisa dimanfaatkan untuk peluang. termasuk berjualan di keramaian saat teror berlangsung di kawasan thamrin kamis kemarin,” ungkapnya.

Yenny melihat, justru di Indonesia sebetulnya yang menjadi tantangan terbesar adalah bukan terorisme, tapi ketidakadilan sosial baik secara ekonomi, politik dan hukum. Ini menjadi tantangan di masyarakat kita.

“Kalau terorisme mah bagi masyarakat kita hal kecil itu. kita tidak takut, contohnya kini lokasi ledakan sudah dipenuhi keramaian,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...