Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Yes..Filipina Izinkan TNI Bebaskan WNI yang Disandera!

Yes..Filipina Izinkan TNI Bebaskan WNI yang Disandera!

“Setuju untuk kita masuk ke laut, kemudian nanti bagaimana kita ke darat” ungkap Menhan Ryamizard Ryacudu.

Yes..Filipina Izinkan TNI Bebaskan WNI yang Disandera!

Seperti yang diketahui jika Menhan Ryamizard Ryacudu baru saja kembali dari Filipina untuk berbicara mengenai upaya pembebasan sandera. Menurut info yang berkembang, ada kemajuan yang didapat. Kemajuan itu salah satunya Filipina mengizinkan TNI masuk untuk melakukan operasi.

“Ya begini, mereka setuju ya. Memang sudah ada dasar hukumnya. Tahun 1975 itu ada pembicaraan. Minggu lalu kongkritnya di Filipina” ungkap Ryamizard, Selasa (28/6/2016).

Ryamizard mengatakan Filipina setuju TNI masuk ke perairan mereka. Kemudian nantinya bagaimana ketika di darat juga akan menyusul. Meski begitu TNI harus melapor dulu ke otoritas Filipina, memberitahukan pasukan yang hendak masuk ke wilayah itu.

“Setuju untuk kita masuk ke laut, kemudian nanti bagaimana kita ke darat. Kalau dulu belum bisa masuk, kapal mesti nunggu di luar. Kalau ini kita akan masuk, lapor dulu. Kita bisa masuk” pungkas Ryamizard.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...