Home / Olahraga / Balap / Yes..Rio Haryanto Siap Balik Ke F1 Tahun Depan

Yes..Rio Haryanto Siap Balik Ke F1 Tahun Depan

“Mereka seperti terbangun dan langsung menawarkan bantuan”

yes-rio-haryanto-siap-balik-ke-f1-tahun-depan

Belum lama ini Piers Hunnisett mengungkapkan sedang bekerja keras untuk membawa Rio Haryanto kembali menjadi pembalap utama F1 musim depan. Manajer asal Inggris itu mengaku sedang bernegosiasi dengan beberapa sponsor agar rencananya berjalan sukses.

Seperti yang diketahui jika Rio hanya membalap selama setengah musim tahun 2016. Ia digantikan oleh Esteban Ocon karena gagal melunasi pembayaran yang diinginkan Manor. Awalnya Rio menyanggupi untuk membayar 15 juta euro. Sayangnya hingga tenggat waktu, Rio hanya membayar 8 juta euro.

“Didepaknya Rio menimbulkan syok besar di Indonesia. Pihak sponsor bertanya kenapa Rio tidak membalap lagi. Mereka seperti terbangun dan langsung menawarkan bantuan. Sayangnya kami gagal hanya berbeda sepekan setelah Ocon menandatangani kontrak” ungkap Hunnisett seperti dilansir Read Motorsport.

Hunnisett juga menegaskan pihaknya tidak hanya mengandalkan sponsor dari Tanah Air. Ia berharap sponsor itu mau bersabar hingga tahun depan. “Di Singapura nanti saya akan berbincang dengan beberapa sponsor, ada yang dari Jepang dan juga Thailand. Butuh waktu untuk mengedukasi pasar Asia, jadi kita tunggu saja hasilnya” pungkas Hunnisett.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...