Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yes, Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia

Yes, Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia

Jadwal MotoGP 2015 Valencia akan dimeriahkan oleh Valentino Rossi.

Yes, Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia

Setelah dukungan membanjiri Valentino Rossi yang terkena sanksi, pembalap Italia itu berjanji akan bertempur di jadwal MotoGP Valencia pada 8 November 2015. Seperti yang diketahui jika Rossi sempat mempertimbangkan, apakah akan bertanding atau tidak setelah terkena hukuman start dari belakang akibat insiden dengan Marc Marquez. Namun kini, Rossi memiliki semangat baru.

Picture1

“Terima kasih atas semua dukungan Anda. Setelah membaca semua pesan Anda, saya bisa mengatasi kepedihan dan kemarahan, dan hari ini kami akan mulai bekerja untuk Valencia” ungkap Rossi dalam Bahasa Italia di akun Twitter resminya, Selasa (27/10).

Para tokoh olahraga dan juga politisi Italia telah menyuarakan dukungan untuk Rossi. Di antara mereka adalah Paolo Rossi dan Marcello Lippi. Perdana Menteri Matteo Renzi yang sedang berada di Amerika Latin, bahkan menelepon Rossi untuk memberikan semangat. Tidak ketinggalan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menulis di Twitter:

“Pujian untuk Valentino Rossi. Saya harap dia menjadi juara dunia”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. febryanza 766Hi

    …siap tarung vale coba ttp optimis..