Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yes… Rossi Siap Turun di MotoGP 2017 Sentul Indonesia

Yes… Rossi Siap Turun di MotoGP 2017 Sentul Indonesia

MotoGP 2017 Sentul Indonesia, sepertinya masih akan dimeriahkan oleh kehadiran Valentino Rossi.

Yes... Rossi Siap Turun di MotoGP 2017 Sentul Indonesia

Valentino Rossi menyambut baik keinginan Indonesia menggelar MotoGP pada 2017 mendatang. Ia pun menyatakan sudah tak sabar lagi beraksi di Indonesia, yang termasuk salah satu basis pendukung terbesar di dunia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini meski mereka hanya menyaksikan lomba dari layar televisi. Dari sudut pandang bisnis, pasar Indonesia lebih baik dibandingkan Eropa” ungkap Rossi seperti yang dilansir Crash, Rabu (27/1/2016).

Rossi yang hadir di Bali dalam rangka mempromosikan moto terbaru Yamaha mengatakan Indonesia adalah pasar potensial. Indonesia terutama Bali, buat The Doctor bukanlah hal asing. Ini kali kedua menginjakkan kakinya di Pulau Dewata.

“Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan untuk membayar kesetian pada teman-teman di sini dengan mengunjungi mereka setiap ada jadwal yang memungkinkan”

“Ini kali ketiga saya ke Indonesia. Sebenarnya bukan hanya Bali yang indah, tapi penggemar di Indonesia sangat luar biasa” pungkas Rossi.

Sayangnya sampai sekarang nasib Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2017 masih terkatung-katung. Hal itu terjadi karena belumnya turun Keputusan Presiden (Keppres), padahal surat ini diperlukan sebagai payung hukum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...