Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yes..Valentino Rossi Bisa Turun di MotoGP Indonesia

Yes..Valentino Rossi Bisa Turun di MotoGP Indonesia

Valentino Rossi setelah memperpanjang kontrak hingga MotoGP 2018, berpeluang untuk turun di MotoGP Indonesia.

Yes..Valentino Rossi Berpeluang Turun di MotoGP Indonesia

Seperti yang diketahui jika Yamaha Movistar akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu akan memperkuat tim garputala hingga MotoGP 2018 mendatang. Sejak awal, Rossi memang berniat memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Namun The Doctor sempat menahan diri hingga lima atau enam race untuk meraba apakah dia masih cukup kompetitif di era ban Michelin dan ECU. Seperti yang dilansir Crash, Rossi ternyata memutuskan lebih cepat yakni sebelum balapan berlangsung di Qatar.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak dan akan melanjutkan kerjasama di MotoGP untuk dua tahun mendatang” ungkap Rossi, dalam sebuah petikan wawancara.

“Saya sangat puas dengan keputusan ini, sebab berkompetisi di balapan motor selama mungkin telah menjadi rencana saya selama ini” tambah Rossi.

Tak ayal keputusan ini tentu saja menjadi angin segar bagi para pecinta The Doctor di Indonesia. Pasalnya kontrak baru tersebut memungkinkan Rossi tampil di Tanah Air. Seperti diketahui pemerintah melalui Kemenpora berusaha menghadirkan MotoGP di Indonesia.

Awalnya Kemenpora berniat menggelar MotoGP 2017 mendatang. Namun belakangan Kemenpora ketidaksiapan sirkuit membuat pemerintah mulai angkat tangan dan mulai melirik MotoGP 2018. Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin bahkan sudah menyanggupi sebagai tuan rumah.

Pihak Pemprov bahkan sudah menyediakan 120 hektar lahan untuk dijadikan sirkuit. Awalnya Palembang sempat ditawari sebagai tuan rumah MotoGP 2017, tapi Alex menolak. Namun fans Rossi bisa saja menyaksikan The Doctor mengaspal di Tanah Air lebih cepat, bila pengelola Sentul mampu memastikan kesiapannya dalam waktu dekat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...