Home / Bola / Yoksan Ama Dua Gol, Perseru Bekap PS TNI 2-1

Yoksan Ama Dua Gol, Perseru Bekap PS TNI 2-1

Perseru 2-1 PS TNI

Hasil pertandingan Perseru Serui vs PS TNI berakhir dengan skor 2-1 dalam pertandingan Torabika Soccer Championship yang dimainkan di Stadion Marora, Yapen, Senin 18 Juli. Dua gol dari Yoksan Ama membuat tuan rumah berhasil memetik kemenangan di pekan ke-10 ini serta membawa mereka menjauhi dua rivalnya di papan bawah.

Bermain di kandang sendiri, Perseru bertekad untuk meraih kemenangan setelah mereka hancur lebur dalam menjalani sejumlah laga tandang sebelum ini. Skuad terbaik pun diturunkan oleh Perseru dan membuat PS TNI harus bekerja keras untuk bisa menandingi keperkasaan skuad asuhan Agus Setiono.

Setelah berjalan ketat nyaris sepanjang babak pertama, akhirnya ada sesuatu yang bisa membedakan kedua tim. Yakni, satu gol dari Yoksan Ama di menit 42 yang membawa tuan rumah bisa selangkah di depan lawan di pertandingan ini.

Masuk di babak kedua, PS TNI mencoba bermain lebih agresif untuk bisa mencari gol penyama kedudukan. Suharto AD selaku pelatih sudah menurunkan skuad terbaiknya dan ia masih punya sejumlah pemain hebat di bangku cadangan yang akhirnya ia mainkan. Namun apa daya, tembok pertahanan Perseru masih sangat kokoh di pertandingan ini.

Bahkan, gawang Dhika Bayangkara yang harus kebobolan lagi di menit 85 dan pelakunya masih nama yang sama, yakni Yoksan Ama. Namun pada akhirnya PS TNI bisa membawa pulang satu gol dari laga ini melalui penalti Manahati Lestusen meski gol itu tidak bisa mengamankan timnya dari kekalahan.

Perseru 2-1 PS TNI (Ama 42’, 85’ / Manahati 89’-p)

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Mesido; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Ganjar Mukti, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo; Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...