Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Yorrys Akui Sudah Tidak lagi Gabung Dengan Agung Laksono

Yorrys Akui Sudah Tidak lagi Gabung Dengan Agung Laksono

yorris

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari politikus Partai Golkar, Yorrys Raweyai. Ia menyatakan kalau kini sudah tak sejalan lagi dengan kepemimpinan Agung Laksono. Padahal, Yorrys sebelumnya mendukung Agung lewat pelaksanaan Musyarawah Nasional (Munas) Ancol.

“Saya mulai tak sependapat dengan Agung 9 Agustus. Saya stop (mendukung Agung),” ujar Yorrys di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/11).

Ditambahkan oleh Agung, sudah tak sesuai dengan visi awal untuk memperbaiki manajemen di tubuh partai. Saat itu pihaknya mengkritik keras Aburizal Bakrie (Ical) yang dianggap gagal memimpin Golkar.

Kemudian Yorrys tak menyatakan berpindah haluan ke kubu Ical. Tetapi ia memposisikan dirinya dalam Tim Penyelamat Partai Golkar untuk berbicara tentang agenda pilkada dan proses rekonsiliasi partai.

Sejumlah politikus yang tergabung adalah Nurdin Halid, Erlangga, Ibnu Munsir, dan Agung Gunanjar.

Yorrys sendiri menegaskan kalau tak ada munas dalam waktu dekat. Hal yang jadi perhatiannya adalah menjamin proses politik partai beringin di pilkada berlangsung tanpa hambatan.

“Saya dengan tim penyelamat, mari dorong rekonsiliasi, bicara agenda politik ke depan,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...