Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / YouTube Akan Berlakukan Layanan Berbayar Mulai Tanggal 28 Oktober

YouTube Akan Berlakukan Layanan Berbayar Mulai Tanggal 28 Oktober

Youtube red

Apakah Anda sering mengupload dan melihat video di YouTube? Nah, ada kabar terbaru dimana rencana YouTube untuk membuat layanan berbayar akhirnya benar diwujudkan.

Maka mulai tanggal 28 Oktober nanti, YouTube akan memberlakukan layanan langanan berbayar yang diberi nama YouTube Red.

Dengan membayar USD9.99 tiap bulannya, pelanggan dapat menikmati video YouTube tanpa gangguan iklan. Disamping itu, pengguna juga dapat menyimpan video dan menontonnya secara offline. Layanan ini dapat dinikmati melalui berbagai perangkat, laptop dan smartphone.

“Ini adalah evolusi keinginan kami dalam memberikan lebih banyak pilihan dan fitur pada penggemar,” ujar Robert Kyncl dari YouTube dalam konferensi pers hari Rabu (21/10) kemarin di Los Angeles.

Mulai tanggal 28 Oktober nanti, para pengguna YouTube di Amerika Serikat dapat menikmati YouTube Red secara gratis selama satu bulan.

Namun demikian, bagi pengguna YouTube yang tak ingin berlangganan tak perlu khawatir. YouTube menegaskan bahwa layanan YouTube gratis seperti biasa akan tetap tersedia, dan tetap dengan berbagai iklan di dalamnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...