Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / YouTube Buka Anjungan Khusus Game

YouTube Buka Anjungan Khusus Game

YouTube-Gaming

Bagi anda yang sering melihat atau mengunggah video ke YouTube, ada kabar terbaru. YouTube akan membuka anjungan khusus permainan video dan konsol.

Anjungan khusus yang dinamai YouTube Gaming ini adalah aplikasi khusus dan situs web dimana memang secara khusus dengan muatan mengenai ‘game’, serta penekanan pada ‘live stream’.

Dengan diluncurkan ini dimaksudkan untuk menyatukan pengalaman menonton game yang “terpisah-pisah”.

Salah seorang pakar menyatakan kalau upaya ini sebagai “perlawanan” YouTube terhadap pesaingnya seperti Twitch dan Daily Motion.

Sementara itu YouTube menyebutkan kalau setiap bulannya miliaran jam telah dihabiskan pengguna untuk menonton para ‘gamer’ bermain.

Salah seorang bintang YouTube yang memiliki pengikut terbanyak, PewDiePie alias Felix Kjellberg, mendapatkan popularitasnya sebagai seorang gamer.

“Kami bermaksud menciptakan satu layanan terpusat untuk seluruh muatan mengenai gaming,” ujar kepala divisi gaming YouTube, Ryan Wyatt kepada BBC.

YouTube sendiri kini tengah menghadapi persaingan dari layanan Twitch,milik Amazon, dimana para gamer bisa menyiarkan permainan mereka secara langsung.

Dikabarkan kalau ratusan ribu orang mengunjungi Twitch setiap hari untuk menonton para gamer ini bermain.

YouTube mengungkapkan bahwa mereka sudah mengembangkan fungsi live streaming pada aplikasi permainan mereka, tapi mereka memastikan bahwa siaran langsung lewat aplikasi tersebut bergantung pada pengecekan hak cipta yang ada dalam muatan yang disiarkan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...