Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / YouTube Red Ingin Hak Untuk Tayangkan Serial TV dan Film

YouTube Red Ingin Hak Untuk Tayangkan Serial TV dan Film

youtube red44

Beberapa waktu lalu, YouTube merilis YouTube Red. Untuk mereka yang tidak tahu, YouTube Red pada dasarnya adalah YouTube yang bebas iklan. Para pengguna diharuskan berlangganan senilai $9.99 per bulan jika ingin menggunakan YouTube Red.

Ada beberapa fitur tambahan yang ditawarkan YouTube Red misalnya kemampuan memainkan konten walaupun layar mati, dan kemampuan menyimpan video untuk dilihat offline. Rupanya YouTube ini menambah fitur lain supaya para pengguna internet tertarik berlangganan. Menurut pemberitaan The Wall Street Journal, YouTube sedang berdiskusi dengan studio-studio TV dan film.

Rupanya, YouTube ingin hak untuk menyiarkan program TV dan film. Hal ini berarti ke depannya, ada kemungkinan YouTube Red akan menjadi seperti Netflix, di mana pengguna bisa menonton program TV dan film yang populer sekaligus konten-konten original dari para pengguna lainnya.

Dengan adanya fitur ini, layanan YouTube Red ini akan terlihat lebih menarik. Akan tetapi, fitur ini sepertinya dibatasi untuk pengguna di Amerika Serikat (AS), karena YouTube Red ini juga hanya tersedia di negara itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...