Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Yuk Intip, Agenda Pembalap MotoGP Habiskan Liburan Akhir Tahun

Yuk Intip, Agenda Pembalap MotoGP Habiskan Liburan Akhir Tahun

lorenzo liburan

Musim balap 2015 sudah berakhir dengan kemenangan Jorge Lorenzo keluar Juara Dunia. Sebelum memulai musim depan, para pembalap akan menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga dan orang yang mereka sayangi.

Seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Rabu (23/12) sang juara dunia MotoGP, Lorenzo dan pembalap lainnya antara lain Velentino Rossi serta Marc Marquez sudah dihadapkan pada rencana liburan. Momen Natal dan pergantian tahun akan menambah semarak liburan mereka.

Tiga pembalap papan atas itu ternyata memiliki cara berbeda menghabiskan waktu libur akhir tahun ini. Rossi menghabiskan waktu libur di Meksiko, sebelum kembali ke fasilitas latihan pribadinya di Tavullia.

Sedangkan Lorenzo berkunjung ke pabrik knalpot di Slovenia sebelum kembali kerumahnya di Mallorca untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

MotoGP-Holiday-Marquez

Pada bagian lain, Marc Marquez akan mengajak sang adik, Alex Marquez, untuk berlibur menjalani aktivitas olahrga musim dingin seperti ski es di pegunungan Andorra.

Sedangkan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa tidak punya rencana yang spesial. Pembalap Spanyol memilih tetap berada di Swiss, dimana ia tinggal. Di Swiss Pedrosa akan bermain ski dan bersantai di rumah.

Sedangkan duet pembalap Ducati; Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone berencana menghabiskan waktu libur Natal di rumah mereka masing-masing. Keduanya kemudian akan menuju ke Amerika Serikat secara terpisah.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...