Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril : Ahok Senang Sekali Menyerang Saya Secara Pribadi, Padahal Saya Kritik Kebijakannya

Yusril : Ahok Senang Sekali Menyerang Saya Secara Pribadi, Padahal Saya Kritik Kebijakannya

yusril

Salah satu bakal calon gubenur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menyatakan heran dengan sikap Basuki T Purnama atau Ahok yang selalu menyerang dirinya dalam menghadapi kritik.

Menurut Yusril, tidak sepantasnya Ahok melakukan serangan secara pribadi terhadap dirinya dan orang-orang yang mengkritik kebijakannya sebagai gubernur.

“Ahok senang sekali menyerang saya secara pribadi. Padahal, yang saya kritik dari dia adalah kebijakannya, bukan pribadinya. Aneh kalau pejabat tak mau dikritik,” papar Yusril kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/4) kemarin.

Yusril memang termasuk tokoh yang mengkritisi kebijakan Ahok dalam penggusuran Pasar Ikan, rencana penggusuran Luar Batang, dan rencana penggusuran kawasan Bidaracina, Jakarta Timur.

Menurut Yusril, Ahok harusnya menanggapi kritik-kritik yang dihadapinya dengan argumentasi yang kuat atau menghadapinya dengan langkah hukum.

Sehingga dengan demikian, rakyat akan dapat mengetahui mana yang benar dan mana yang mana yang melanggar.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...