Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Yusril Akan Temui Megawati, Lakukan Safari Politik yang Tujuannya Ingin Kalahkan Ahok di Pilgub DKI 2017

Yusril Akan Temui Megawati, Lakukan Safari Politik yang Tujuannya Ingin Kalahkan Ahok di Pilgub DKI 2017

ahmad dhani dan yusril 2

 

Jelang berlangsungnya Pilgub DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra akan melakukan safari politik seperti yang dilakukan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut dilakukan sebagai jalan untuk mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilgub 2017.

“Saya akan terus melakukan safari poltik. Termasuk menemui Megawati Soekarnoputri untuk meminta dukungannya di Pilgub DKI,” kata Yusril di kediaman Ahmad Dhani, Jumat (4/3).

Ditambahkan Yusril, mengunjungi Ahmad Dhani juga bagian dari ikhtiar.

“Ya ini kan ikhtiar seperti Pak SBY. Mengikuti kata orang, memahami dasar-dasar pikirannya. Sama seperti silaturahmi ke rumah Pak Dhani. Besok pun kita akan bertemu dengan Adhyaksa Dault,” ujarnya.

Menurut Yusril, safari politiknya ini akan terus dilakukan termasuk menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk meminta restunya. Walau diakui Yusril sangat sulit, mantan Menteri Kehaikaman dan HAM ini akan meminta bantuan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta yang sudah hendak mundur dari jabatannya itu Boy Sadikin.

“Namanya politik, kan gantian untuk silaturahmi. Saya juga berusaha bertemu dengan Megawati. Karena beliau lah yang memegang kunci setiap putusan Gubernur memilih siapa di PDIP,” papar Yusril.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...