Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Yusril Akui Menghormati Ahok, Ini Alasannya

Yusril Akui Menghormati Ahok, Ini Alasannya

yusril ihza

 

Mantan Menkum HAM Yusril Ihza Mahendra berniat akan maju mencalonkan diri pada Pilgub DKI 2017. Dirinya mengaku siap bersilaturahmi dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Diakui oleh Yusril kalau dirinya menghormati Ahok.

“Saya menghormati Ahok karena prestasi dan sumbangsihnya untuk Jakarta, dan sudah melakukan pembedahan untuk Jakarta,” ujar Yusril kepada wartawan saat berkunjung ke kediaman Adhyaksa Dault di Jl Pengadegan Selatan, No 10, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

Ditambahkan Yusril, memiliki prinsip perbedaan sikap politik tak mempengaruhi atau meregangkan hubungan pertemanan. Ia pun mengajak Ahok untuk mengedepankan etika politik.

“Prinsip saya perbedaan politik jangan sampai meregangkan pertemanan, kita saling mengontrol supaya tak ada bentrok. Tetap mengedepankan etika politik yang harmonis sehingga pilkada bisa tetap berjalan dengan baik, jangan sampai ada kerenggangan,” jelas Yusril.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...