Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Yusril Bilang Ahok Itu Orang Sakti, Apa Maksudnya?

Yusril Bilang Ahok Itu Orang Sakti, Apa Maksudnya?

yusril

Sepertinya suhu politik jelang dilakukan Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta semakin memanas. Walau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan tidak bersedia bertarung di pilgub DKI, namun mengurangi panasnya persaingan antar calon.

Kemudian saling sindir mewarnai persaingan bakal calon gubernur. Semisal antara Yusril Ihza Mahendra dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sebaliknya Ahok pun pernah menyindir Yusril.

Yusril menyerang dengan menyindir Ahok sebagai orang sakti.

“Pak Ahok kan bilang saya hebat walaupun saya merasa enggak hebat-hebat amat, tapi saya mengatakan Pak Ahok itu orang sakti. Sehebat-hebatnya orang hebat masih kalah sama orang yang sakti,” kata Yusril di DPW PKB DKI Jakarta, Kamis (3/3).

Yusril pun kemudian membandingkan antara orang hebat dan orang sakti. Menurutnya, orang hebat harus bertempur dan berjuang untuk bisa membuktikan kehebatannya sehingga bisa lolos dari masalah.

“Tapi kalau orang sakti tidak berbuat apa-apa karena dia tidak disentuh, karena dia kebal, jadi orang sakti itu diciptakan untuk dihadapi oleh orang hebat,” jelas Yusril.

Ditambahkan Yusril, kalau dirinya pun tak gentar meski harus berhadapan dengan Ahok.

“Kalau itu terjadi ya bagus sekali biar rakyat di Jakarta itu fokus melakukan pilihan gubernur. Kalau sekiranya hanya dua pasangan antara saya dengan Ahok,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...