Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril Bilang, Jangan-Jangan saya yang Bersekongkol dengan Ahok, Apa Maksudnya?

Yusril Bilang, Jangan-Jangan saya yang Bersekongkol dengan Ahok, Apa Maksudnya?

yusril4559

 

Seperti ramai diberitakan kalau Rustam Effendi melepas jabatannya sebagai wali kota Jakarta Utara. Rustam tidak terima dengan perkataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, yang menyebut dirinya telah bersekongkol dengan bakal calon gubernur Yusril Ihza Mahendra.

Yusril pun kembali menegaskan kalau dirinya tak kenal dengan Rustam. Sehingga, tak mungkin menjalin komunikasi.

“Saya turut berduka saja, mau bilang apa ya itu sudah keputusannya beliau mengundurkan diri kami menghormati keputusan beliau. Beliau dengan saya pun nggak ada kaitan apa-apa. Sampai saat ini saya belum pernah ketemu beliau, enggak pernah komunikasi dan nggak kenal,” papar Yusril seperti dikutip salah satu media online, Kamis (28/4).

Yusril justru berseloroh, yang dikenalnya sangat baik adalah Ahok mengingat mereka satu kampung.

“Jangan-jangan saya yang bersekongkol dengan Ahok. Katanya sih Pak Rustam temen saya, yang temen itu Pak Ahok, bukan Pak Rustam. Pak Ahok kan orang sekampung dengan saya,” demikian candanya.

Walau suda mundur dari wali kota, dipastikan Rustam juga tak ada komunikasi apapun dengannya.

“Belum ada apa-apa, kan beliau pegawai negeri sipil, hanya mundur sebagai wali kota bukan PNS. Kalau mau mendukung saya juga jangan, kan dia PNS kita main sportif saja,” imbuh Yusril.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...