Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril Bilang Kalau Ahok Tidak Berani Bertemu Warga Luar Batang, Mengapa?

Yusril Bilang Kalau Ahok Tidak Berani Bertemu Warga Luar Batang, Mengapa?

yusril345

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra menyindir Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok yang tidak pernah turun ke Luar Batang untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sana.

Ahok dinilai tidak berani bertemu langsung dengan warga dan justru memanfaatkan anak buahnya untuk menemui warga Luar Batang.

“Dia (Ahok) ini kan penakut, tidak mau ke warganya langsung. Jadi disuruhlah wali kota kesana, nah jadi kalau ada yang salah, ya yang kena wali kota, bukan dia,” papar Yusril di kawasan Bidara Cina, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Yusril, saat Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mundur dari jabatannya, Ahok mengandalkan camat Penjaringan untuk menemui masyarakat Luar Batang dan Yusril memprediksi akan terus seperti itu.

Sehingga pada akhirnya, Yusril mengungkapkan bahwa surat peringatan (SP) akan keluar melalui camat Penjaringan bukan dari Gubernur DKI Jakarta, sebagai bagian dari strategi agar tidak bisa lagi dikalahkan di PTUN.

Walau demikian, Yusril menyarankan supaya Ahok turut melihat masyarakat DKI Jakarta yang berada di daerah padat penduduk dan jangan hanya bisa menggusur dan memindahkan mereka demi alasan pembangunan semata.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...