Home / Berita / Ibu Kota / Yusril Bilang Kalau Gubernur Tak Sepatutnya Permalukan Anak Buah di Depan Umum, Mengapa?

Yusril Bilang Kalau Gubernur Tak Sepatutnya Permalukan Anak Buah di Depan Umum, Mengapa?

yusril556

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengkritik Basuki T Purnama atau Ahok yang kerap memarahi, memaki-maki dan mempermalukan pejabat bawahannya di depan umum.

Menurut Yusril cara-cara seperti itu, tidak patut dilakukan oleh seorang pemimpin karena dapat menganggu suasana kerja dan menurunkan prestasi aparat secara keseluruhan.

“Walikota, kepala dinas, camat, atau PNS bawahan lainnya adalah pejabat administratif yang bekerja menjalankan kebijakan gubernur. Kalau mereka salah tidak sepatutnya dimaki-maki dan dipermalukan di depan umum,” papar Yusril kepada wartawan di Jakarta, Minggu (24/4).

Pernyataan dari Yusril ini untuk menanggapi tudingan Ahok bahwa Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi bersokongkol dengan dirinya.

Rustam pun sempat curhat melalui akun facebook-nya dan mengatakan bahwa tuduhan dan fitnah dari Ahok sebagai pimpinan sangat menyakitkan hati.

Yusril pun kemudian membantah membela Rustam Effendi karena ia mengaku tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dengan walikota Jakarta Utara itu.

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...