Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril bilang : Silahkan Gubernur Gugat Rakyat di Pengadilan, Kami akan Ladeni

Yusril bilang : Silahkan Gubernur Gugat Rakyat di Pengadilan, Kami akan Ladeni

yusril-67

Kuasa hukum warga Luar Batang, Yusril Ihza Mahendra balik menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menggugat rakyat. Jawaban tersebut ia sampaikan kalau Ahok merasa yakin tanah yang diduduki warga adalah milik negara. Dia juga siap meladeni gugatan Pemprov.

“Rakyat punya sertifikat dan tanah itu hak mereka. Kalau Gubernur bilang itu bukan punya rakyat, Gubernur yang gugat,” demikian tegas Yusril dalam akun Twitter miliknya, Kamis (21/4).

Dijelaskan oleh Yusril, saat salah satu pihak merasa dirugikan atau mencoba menyangkal kepemilikan suatu lahan, maka harus membuktikannya di pengadilan. Bukan sebaliknya.

“Gubernur menyangkal sertifikat yang dimiliki warga, maka gubernur yang harus menggugat rakyat ke pengadilan,” papar Yusril.

Di dalam pandangannya, Yusril merasa aneh saat orang yang memiliki hak harus menggugat pihak yang tak berhak menguasai tanah. Dia pun menantang Ahok untuk menggugat warganya sendiri.

“Makanya silakan Gubernur gugat rakyat di pengadilan, kami akan ladeni,” imbuh Yusril.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...