Home / Berita / Politik / Yusril Ihza Mahendra Cuek Golkar Dekati Ahok!

Yusril Ihza Mahendra Cuek Golkar Dekati Ahok!

“Tidak usah ditanggapi itu, biarin saja” ungkap Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra Cuek Golkar Dekati Ahok!

Yusril Ihza Mahendra menilai jika pertemuan Basuki Tjahaja Purnama dengan pemimpin Partai Golkar beberapa waktu lalu tidak perlu ditanggapi serius. Alasannya dalam dunia politik, sangat lazim ada komunikasi antara partai dan calon yang akan maju dalam pemilihan.

“Tidak usah ditanggapi itu, biarin saja. Politik ini apa yang terlihat di permukaan tidak sama dengan apa yang terjadi” kata Yusril Ihza Mahendra, Jumat (27 Mei 2016).

Yusril sudah menyatakan bakal ikut memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.  Dia siap menghadapi Ahok yang saat ini dianggap sebagai calon paling kuat. Menurut Yusril, komunikasi yang dilakukan Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto adalah hal yang wajar.

Pada Sabtu 21 Mei 2016, Ahok bersama beberapa politikus partai berlambang pohon beringin tersebut mengadakan pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, Ahok mengklaim mendapat dukungan dari partai penguasa Orde Baru itu.

“Kalau mereka dukung, berarti tiga partai dukung. Tiga partai kan asalnya sama, dari Partai Golkar” kata Ahok, beberapa waktu yang lalu.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...