Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril : Kalau Ahok Nekat Gusur Warga Luar Batang, Maka Dia Pemimpin yang Berani Lawan Hukum

Yusril : Kalau Ahok Nekat Gusur Warga Luar Batang, Maka Dia Pemimpin yang Berani Lawan Hukum

_yusril_ihza_mahendra

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mengungkapkan bahwa tetap akan melakukan penertiban Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Sikap dari Ahok itu kemudian merespon rencana Kuasa Hukum Warga Luar Batang, Yusril Ihza Mahendra menempuh jalur class action kalau Ahok ngotot akan menggusur lokasi itu.

Menurut Yusril, Ahok akan menggusur warga Luar Batang pada Juni 2016, kalau rusunawa sudah selesai. Ini artinya, penggusuran akan dilakukan pada saat warga tengah melaksanakan ibadah puasa Bulan Ramadan.

“Masya Allah ada pemimpin seperti itu, bersikap zalim di tengah mayoritas warga Jakarta yang beragama Islam,” ujar Yusril dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir sebuah media online.

Ditegaskan Yusril, jika Ahok tetap nekat menggusur maka terbukti, dia pemimpin berani melawan hukum. Padahal Yusril menilai, kepemilikan warga atas tanah di Luar Batang adalah sah dan dilindungi undang-undang.

Disamping itu pihak-pihak yang merampas hak warga dianggapnya sebagai tindakan melawan hukum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...