Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril Lawan Ahok di Pilgub DKI, Ini Reaksi Hamdan Zoelva

Yusril Lawan Ahok di Pilgub DKI, Ini Reaksi Hamdan Zoelva

“Kita apresiasi beliau yang ingin maju membawa perubahan bagi Jakarta” ungkap Hamdan Zoelva, Sabtu 27 Februari 2016.

Yusril Lawan Ahok di Pilgud DKI, Ini Reaksi Hamdan Zoelva

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra rupanya tak main-main untuk manu menjadi calon Gubernur DKI Jakarta melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Yusril bahkan telah mempersiapkan opsi pengumpulan dukungan melalui KTP untuk maju sebagai calon independen.

Rupanya tekad Yusril untuk maju sebagai calon DKI 1 mendapatkan dukungan dari mantan rekannya di Partai Bulan Bintang, Hamdan Zoelva. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengaku mendukung langkah Yusril yang ingin maju menjadi Gubernur DKI.

“Kita apresiasi beliau yang ingin maju membawa perubahan bagi Jakarta. Kan semakin banyak yang maju, semakin bagus di DKI ini” ungkap Hamdan Zoelva usai acara pelantikan pengurus DPP Syarikat Islam di Balai Sudirman Jakarta, Sabtu, 27 Februari 2016.

Ia pun menilai munculnya Yusril dalam persaingan merebut kursi DKI 1 akan menjadi alternatif bagi warga DKI Jakarta selain nama-nama besar lainnya seperti Ahok, Sandiaga Uno atau Ridwan Kamil. Lalu apakah Hamdan akan mendukung pencalonan Yusril melalui organisasi Syarikat Islam yang ia pimpin? ‎

“Kalau ini (dukungan politik) sudah saya katakan, kita tidak masuk dalam wilayah politik. Di SI ‎kita bekerja untuk sosial, untuk umat untuk berdayakan ekonomi umat dan tidak ingin terlibat dalam politik” tambah Hamdan Zoelva, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...