Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Yusril Maju Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Bagus donk, Orang Hebat Memang Harus ikut

Yusril Maju Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Bagus donk, Orang Hebat Memang Harus ikut

Yusril-Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak takut menghadapi Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra yang akan siap maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Justru Ahok menyambut baik bila Yusril berniat maju menjadi DKI satu.

“Bagus dong. Justru saya harap bang Yusril ikut supaya orang hebat ini ikut,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (9/2).

Ahok pun berharap tokoh yang memiliki potensi dan pengalaman seperti Yusril dapat memperkaya pilihan warga DKI. Menurutnya, semakin banyak tokoh kompeten yang maju maka akan semakin banyak gagasan dan visi misi serta program untuk memperbaiki Jakarta.

“Bagus dong. Kan saya bilang makin banyak orang ikut makin bagus buat orang Jakarta,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Ahok, dirinya tak mempermasalahkan kalau nantinya ketertarikan warga Jakarta beralih ke tokoh lain ketimbang dirinya. Yang akan dilakukannya saat ini untuk menarik dukungan warga adalah dengan fokus bekerja.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...