Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril : Terimakasih Pak Ahok Sudah Buatkan Panggung Gratis Untuk Saya

Yusril : Terimakasih Pak Ahok Sudah Buatkan Panggung Gratis Untuk Saya

yusril-ihza-mahendra-_120927222410-167

Yusril Ihza Mahendra menepis kalau dirinya berkongsi dengan Rustam Effendi. Ucapan soal dia dan Rustam saling mendukung memang hanya candaan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Jadi katanya Pak Rustam kolusi sama saya, padahal saya nggak kenal sama Pak Rustam, nggak pernah ketemu, telepon, kontak atau telekomunikasi baik langsung maupun menggunakan perantara. Tapi saya bisa memahami kesulitan orang seperti Pak Rustam, karena wali kota di DKI kan nggak seperti di tempat lain,” papar Yusril di Jakarta, Selasa (26/4).

Ditambahkan Yusril, bila di tempat lain wali kota memiliki kewenangan dan juga kebijakan. Tetapi di DKI hanya mempunyai kebijakan administratif.

“Yang diangkat dan diberhentikan oleh gubernur. Kebijakannya ada di Pak Ahok. Kalau Pak Ahok bilang gusur, bongkar, ya lurah dan camat harus melaksanakan nggak punya pilihan. Sementara camat sama wali kota kalau datang ke satu kampung ditanya Pak dasarnya gusur apa? Saya nggak tahu, hanya disuruh Pak Ahok. Kan pusing kepalanya. Jadi saya bisa memahami kesulitan yang dialami oleh Pak Rustam Effendi, apalagi kemudian dituduh melakukan kolusi sama saya,” jelas Yusril.

Yusril sendiri menilai apa yang dilakukan Ahok merupakan sebuah black campaign untuknya.

“Iya makin di-black campaign kan Pak Ahok, lagi-lagi bikinin panggung buat saya. Pak Ahok kan sudah bilang, jangan bikin panggung buat Yusril, tapi tiap hari omongan dia bikin panggung buat saya. Ya saya terima kasih kepada Pak Ahok yang sudah membuatkan panggung gratis untuk saya haha,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...