Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusril: Warga Luar Batang Bersatu Lawan Ahok!

Yusril: Warga Luar Batang Bersatu Lawan Ahok!

“Kali ini, warga Luar Batang sudah bersatu melawan Ahok” ungkap Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Warga Luar Batang Bersatu Lawan Ahok!

Yusril Ihza Mahendra mengatakan, dirinya siap bertarung melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lewat jalur hukum. Yusril pun memastikan akan mengambil langkah hukum jika para aparat gabungan berani mengeksekusi rumah warga Luar Batang.

“Kita tetap melakukan perlawanan jika ia tetap menggusur. Apabila petugas gabungan turut serta menggusur, juga terpaksa dilakukan perlawanan dengan jalur hukum. Kali ini, warga Luar Batang sudah bersatu melawan Ahok” ungkap Yusril, Rabu (20/4/2016).

Yusril yang resmi menjadi kuasa hukum warga Luar Batang juga mengingatkan Ahok untuk mengedepankan dialog. Dia menyebut, penggusuran warga Kampung Luar Batang lantaran program revitalisasi tidaklah benar karena hampir semua warga memiliki sertifikat bangunan.

“Mereka punya hak dan punya sertifikat. Pemda DKI saya sebut menyerobot tanah milik masyarakat. Maka dari itu, saya kira memang pantas untuk dilawan” tambah Yusril.

Yusril menuturkan, selama ini Pemda DKI Jakarta tak pernah menunjukkan bukti jika warga Luar Batang tak mempunyai sertifikat bangunan atau kepemilikan tanah. Lagi-lagi Yusril mengatakan Ahok harus bisa bertemu dengan warga untuk berdialog atau bermusyawarah terkait rencananya.

“Kalau saya berpendapat, hal-hal seperti ini harus negosiasi dengan masyarakat. Kedua yang perlu itu menata kampung jadi lebih baik lagi” pungkas Yusril.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...