Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Yusuf Mansur: ‘Tuhan yang Maha Esa, bukan KTP’

Yusuf Mansur: ‘Tuhan yang Maha Esa, bukan KTP’

“Jangan lupa juga. Tuhan yang Maha Esa, bukan KTP yang maha esa” ungkap Yusuf Mansur, Minggu (24/4/2016).

Yusuf Mansur ‘Tuhan yang Maha Esa, bukan KTP’

Seperti yang diketahui jika Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar tahun 2017, sudah mulai bergeliat. Tak ketinggalan Ustaz Yusuf Mansyur mengungkapkan kriteria seorang pemimpin yang baik. Menurut dia, pemimpin yang baik adalah yang selalu berserah diri kepada Tuhan.

“Harus baik menurut Allah, tanyalah sama Allah. Jangan lupa juga Tuhan yang Maha Esa, bukan KTP yang maha esa” ungkap Yusuf Mansur, Minggu (24/4/2016).

Meski demikian dia mengaku belum tertarik maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, walaupun didorong oleh rekan-rekannya sesama ulama untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017. Yusuf menekankan, ia akan mengikuti petunjuk dari Allah SWT.

“Sementara itu, orang mendewakan elektabilitas, mendewakan popularitas, program, partai, KTP tembus sekian, dan mendewakan para dukungers…. Tahu enggak dukungers? Yang mendukung” tambah Yusuf Mansur.

Saat ini, beberapa tokoh mendaftarkan diri ke penjaringan cagub yang dibuka oleh partai politik. Dia pun mengimbau agar pihak-pihak yang mendukungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 melakukan shalat istikharah untuk menetapkan dukungan mereka.

“Shalat-lah dulu, kan teorinya sederhana. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Bukan partai dulu, partai lagi, partai terus, bukan KTP dulu, KTP lagi, KTP terus, adem kan” pungkas Yusuf Mansur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...